Wednesday, March 17, 2010

11:11

ANEH, saya ga tau arti angka kembar empat dari angka SATU ini.

Akhir-akhir ini, entah kenapa setiap ngeliat jam pas kerja selalu sajaaa angka ini yang tepat banget terpampang di jam handphone saya. Mungkin kalo dihitung-hitung bisa 5x atau lebih selalu saja 11:11. Agak terkejut memang sih, karna saya ga tau ada mitos dibalik angka itu. Hmm, selidik punya selidik dan agak ingin tahu "emank ada apa sih?" saya searching saja di oom google yang apa saja dia tau, bener-bener deh mau tanya apa aja, kata kunci apa aja, dari kata yang benar sampe bahasa aneh, planet pun dia tau. WOW (intermezo nyeet)

Well, kata tante Dee Lestari nih "Dalam mitos tersebut dikatakan, pukul 11:11 adalah terbukanya gerbang penghubung antara dunia materi (fisik) dan dunia spiritual. Maka dari itu, banyak yang percaya jika mengucap harapan pada waktu tersebut akan cepat terkabul karena pintu gerbangnya sedang terbuka," dan sialnya, saya gatau kemaren-kemaren! i don't say anything.. just amazed what the hell is going on?! -___-' .. yasudah, next time i'll make a wish. Hmm, rada spooky ya bahasanya si tante Dee, ya percaya ga percaya, believe it or not, there's something we don't know but have a sense of magic ! Dan percaya ga, barusan saya liat jam sekedar liat jam berapa ternyata 11:11 pm ! well, i've made a wish deep inside my heart :)

No comments:

Post a Comment