Wednesday, March 17, 2010

Sakit Gigi Sakit Hati ??

AMPUUNNNN ... gigi belakang saya sedang masa-masanya pembukaan untuk muncul
dipermukaan !! Ngga tau ini waktunya yang sudah telat diumur saya yang segini lagi
lucu-lucunya (hooeekk :p) atau emank tepat waktunya?? -_______-'....................
Dimulai dari bulan-bulan pertengahan di tahun 2009, gusi gigi belakang sudah mulai
terbuka dan rasanya bukan MAIN SAKITNYA !! Dan masih berlanjutlah sampe sekarang !

Karya yang apik dan genius, tercipta ditahun 199..-an (saya lupa tepatnya) benar-benar
membuming sekali di masa eranya, alm. Meggy Z menyanyikan lagu yang judulnya PAS
banget dengan kondisi saya saat ini, tapi hanya judulnya saja ya.. selebihnya sih ngga :p
"SAKIT GIGI" !! Benar-benar yang menciptakan lagu ini sangat pintar sekali menyampaikan
perasaannya saat itu..

Dan akhirnya saya mau mengembalikan ingatan kalian semua maupun diri saya sendiri akan
dendangan lagu ini .. biarkan alunan musik dari masa lampau tercipta kembali dibenak
kalian semua. HAHAHAHAHAHAHA..


Putus lagi cintaku
putus lagi jalinan kasih-sayangku dengannya
cuma karena rupiah lalu engkau berpaling muka
tak mau menatap lagi

kecewa… kecewa hatiku
terluka… karena cinta

reff:
kalau terbakar api
kalau tertusuk duri
mungkin…
masih dapat kutahan
tapi ini sakit lebih sakit
kecewa… karena cinta

jangankan diriku
semut pun kan marah
bila terlalu… sakit begini

daripada sakit hati
lebih baik sakit gigi ini
biar tak mengapa

“rela” “rela” “rela” aku “relakan”



SAKIT GIGI ! Aaarrgghh .. (>o<)

No comments:

Post a Comment