Tuesday, March 9, 2010

I'll meet my vacation soon ;)



TANJUNG LESUNG
, dua kata untuk nama tempat yang akan saya dan sahabat jumpai..

Siap-siap bersedia untuk tanggal 20 & 21 March 2010 yang sudah kita tentuin dari jauh-jauh hari buat pergi kesana. Memang nasib lagi beruntung, Chira, salah satu sahabat saya ini punya voucher menginap gratis untuk 2 hari 1 malam di Kalicaa Villa-Tanjung Lesung. Dengan sangat antusias saya terima tawarannya untuk berlibur kesana, yaa tujuannya buat menghilangkan penat selama 20 hari kerja dengan kehidupan yg monoton, itu-itu saja.. bosan cuy!

Well, i need to prepare myself and the other things to support our journey become a wonderful journey :)

Bolehlah yaa agak berangan-angan sedikit apa yang bakal kita lakuin nanti setelah tiba di tanjung lesung. Kemarin, iseng-iseng saya telepon langsung ke villa nya itu tanya segala rupanya sampe ke aktivitas disana apa aja, dan ternyata seru juga! Disana ada banana boat, snorkling, fishing at jetty, glass bottom boat (yang ini nih yang menarik perhatian saya untuk mencoba.hehe) dan masih banyak lagi.. Harus disiapkan juga nih untuk budgetnya. Weww.. pengeluaran akhir bulan March sangat banyaaakk :))

FYI aja nih, nanti di Kalicaa Villa itu ada 3 villa yaitu ada villa BoraBora, villa Fiji dan villa Teras. Nah kita kebagian yang di Borabora.. Searching punya searching di Oom Google dan
wow, it's so surprising me !! Bisa dibayangkan villa itu bergaya tropical resort dengan bora bora 2 kamar yang dilengkapi dengan kamar mandi yang MEWAH dan ROMANTIS didalamnya, lalu tersedia bathtub dan outdoor rain shower, dapur untuk memasak (mendukung buat ngirit nih :D), storage, garasi, dan juga PLUNGE POOL, yes, it's private swimming pool inside the villa !! woohoo.. Hmm,, ini saya kasih tahu dulu foto yang saya dapat dari websitenya..


Kalicaa Villa- Tanjung Lesung

Dari foto disana ini udah terbayang gimana serunya liburan saya nanti.. Yipppiiiiiieeee :))

No comments:

Post a Comment